PES 2011

PES 2011


 Kini PES 2011 telah keluar, dan memang tidak diragukan lagi. Perkembangan grafis dari konami memang sangat memuaskan, itu terlihat dari detail dari karakter pemain, lapangan, bola, dan gambar lainnya.

saya merasakan gambar yang muncul benar-benar tampak nyata dan gambar yang halus, membuat permainan semakin seru.

Tentunya ada banyak penambahan baru dari konami yang tidak diduga oleh pecinta PES ialah Pengendalian pemain terhadap karakternya kian ditingkatkan. Kini gamer dapat mengendalikan seluruh gerakan seperti menendang, menggiring bola, mengocek lawan dengan sangat presisi. Tentunya sistem gerakan tersebut masih bisa disesuaikan kembali.

Pengukur stamina yang berbentuk 'tingkatan' kini lebih detail. Terlalu sering berlari dan mengiring bola pun akan menurunkan stamina para pemain dalam PES 2011.

Para pemain belakang kini punya gaya pertahanan lebih baik dengan gerakan yang begitu alami. Kini mereka tidak hanya mengejar bola yang masuk dalam areanya, namun juga berupaya merebut bola tanpa melakukan kesalahan.

yang lebih seru
PES 2011 juga telah mengusung teknologi 3D yang akan membuat game ini serasa 'hidup'. Gunakan kacamata khusus, maka gamer akan mendapati tampilan 3 dimensi layaknya pada film layar lebar.
 
Mekanisme pengaturan taktik dan strategi dalam PES 2011 bersifat 'Drag & Drop'. Tidak hanya sebatas pengaturan subtitusi dan perubahan pemain, pengaturan ini juga akan diberikan animasi singkat mengenai potensi strategi yang akan digunakannya.







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:32 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment