Spesifikasi Netbook Samsung NP-N230

Spesifikasi Netbook Samsung NP-N230


Untuk pengguna dan mobilitas tinggi ini bisa membantu meringankan kebutuhan anda netbook yang mempunyai layar 10 inchi ini bisa dikatakan lebih praktis timbang notebook, semua sudah tahu hanyalah aktivitas ringan yang bisa netbook hasilkan antaranya membuka internet atau manag dokumen dan presentasi

untuk menemani aktivitas kamu yang super padat, dayatahan baterainya musti mumpuni. Bahkan, sebisa mungkin agar netbook yang kita pakai tak kehabisan tenaga baterai saat sedang penting-pentingya seperti meeting tapi netbook Samsung NP-N230 sanggup hingga 13,8 jam berdasarkan tes BatteryMark timbang notebook yang bertahan sampai 3-4 jam.
Taruhlah aktivitas anda diluar seharian, rasanya netbook tersebut takkan habis baterai di tengah jalan. Anda pun tak perlu repot bawa-bawa kabel charger dan adaptor ke mana-mana.

Soal bentuknya, netbook ini pun terlihat stylish dengan warna hitam mengilat dan tipis dengan ketebalan kurang dari 2,5 cm. Layarnya pun sudah menggunakan LED backlight dan antireflektif sehingga tetap jelas meski dipakai di bawah paparan sinar matahari di luar ruangan.
Fitur-fiturnya juga tak kalah dengan netbook lainnya dengan teknologi terbaru Bluetooth 3.0, Samsung Recovery Solution untuk melindungi data, dan hardisk 250 GB, memori 2 GB, dan WiFi b/g/n. Prosesor yang digunakan memang bukan yang paling baru yakni Intel Atom N470 (1,83 GHz, 667 MHz, 512MB), namun sudah lumayan mumpuni didukung Windows 7 Starter Edition.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:48 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment