Dell Streak 7

Dell Streak 7


Tak Hanya bakal merilis Streak 7, Dell pun berencana mengusung tablet 10 inch dengan OS Windows 7 di dalamnya. Tak seperti Streak seri sebelumnya yang ditujukan bagi pengguna casual, tablet ini lebih menyasar kalangan pebisnis.

Dikutip dari Techradar, Rabu (9/2/2011), dalam sebuah acara bertajuk 'Dell Means Business' event di San Francisco, perusahaan asal Amerika itu juga memperkenalkan 39 produk barunya.

Namun yang menjadi perbincangan hangat dalam event itu adalah bisnis tablet Dell dengan OS Windows 7 tersebut. Mungkin saja, produk ini keluar untuk menandingi HP Slate yang diperkenalkan di Consumer Electronics Show (CES) beberapa waktu lalu.

Tablet Kelas Bisnis Menjanjikan


Tablet kelas bisnis memang diprediksi bakal booming di tahun-tahun mendatang. Tak seperti tablet Android yang lebih untuk kalangan casual, tablet bisnis membutuhkan fitur dan keamanan yang lebih menjanjikan.

Dell pun belum membeberkan spesifikasi produk serta kisaran harga yang bakal keluar. Yang jelas, seiring meningkatnya pasar tablet, vendor pun selalu mencari celah pasar baru. Dalam hal ini salah satunya adalah dengan menggandeng OS Windows 7.
Bila anda tertarik dengan Dell Streak ini bisa langsung beli di Bhinneka



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:45 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment