Nokia Windows Phone 7

Nokia Windows Phone 7


Coba lihat apa yang kami telah ditemukan! Ini adalah gambar pertama Anda akan melihat dari buah awal kemitraan tunas baru Microsoft dan Nokia. Nokia telah resmi mengadopsi OS Windows Phone 7 dari Microsoft. Vendor asal Finlandia ini ternyata akan menjadikan WP 7 sebagai software primer atau utama dalam produk-produk smartphonenya.


Kami memiliki pada kewenangan baik yang telepon teknikolor di acara ini adalah perangkat konseptual awal yang dihasilkan oleh dua perusahaan - jadi jangan dulu mengambil suatu kesimpulan tentang perangkat keras rendahan. Semua sama, ada banyak keakraban dengan apa yang dilakukan Nokia dengan desain - bentuk handset ini adalah suatu tempat antara N8 terbaru dan C7 perangkat Symbian dan ada, seperti biasa untuk Nokia, pilihan skema warna elegan.   

Trio kunci menghiasi bawah konsep baru yang memberikan hubungan Windows Phone 7, tetapi juga mengingatkan kita bahwa N8 dan E7 yang sangat tidak mungkin untuk mendapatkan upgrade WP7. Bagian terbaik tentang penemuan ini secara keseluruhan, bagaimanapun, mungkin itu menegaskan pernyataan Steve Ballmer bahwa para insinyur dari kedua perusahaan telah "sudah  banyak menghabiskan waktu banyak." Jadi, siapa lagi yang tertarik memiliki perangkat Microkia Engadget-biru?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:01 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment