Spesifikasi Motorola Atrix 4G

Spesifikasi Motorola Atrix 4G


Banyak yang telah menunggu kedatangan barang ini, dan kami akan memberikan informasinya untuk anda.
Hardware dari 4G Atrix adalah penting untuk beberapa alasan, tidak sedikit di antaranya adalah desain. Tubuh telepon yang sebagian besar plastik, tapi itu benar-benar kokoh sehingga terasa seperti banyak bahan pricier. Handset ukuran 2,5 inci lebar 4,63 inci, dan hanya 0,43 inci tebal, yang berarti bahwa Atrix hampir setipis 4 iPhone. 

Seperti ponsel kebanyakan batu tulis, bagian depan perangkat layar hampir semua, kecuali tombol Android akrab di sepanjang bagian bawah, dan kamera menghadap ke depan dan lubang suara di bagian atas. Sepanjang belakang atas telepon adalah power / tidur tombol yang kebetulan menjadi pemindai sidik jari juga, dan headphone jack 3.5mm. Sepanjang sisi kanan ponsel adalah volume rocker.
Di sisi kiri Anda akan menemukan Micro USB dan port HDMI. Sekitar belakang, casing gaya bermotif rusak dengan kamera 5 megapiksel dengan LED flash, dan speaker di bagian bawah telepon.  
di barengi dengan baterai 1930mAh, itu merupakan keseimbangan yang luar biasa

Untuk Spesifikasi dari Motorola Atrix 4G
 
Kau tahu bahwa Motorola tidak bercanda dengan kemasan handset ini dengan CPU dual core terik 1GHz, RAM 1GB DDR2, 16GB onboard penyimpanan (plus slot microSD selama 32GB). Seiring dengan tenaga kuda internal besar-besaran, perangkat ini menawarkan 960 x 540 touchscreen kapasitif yang Motorola memanggil QHD tampilannya - yang juga kebetulan ditutupi dengan Corning Glass Gorilla. Anda juga akan menemukan radio yang diperlukan di sini - 802.11b/g/n WiFi, Bluetooth 2.1 + EDR, dan tentu saja yang HSPA + nomor GSM yang memungkinkan AT & T untuk.

 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:34 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment