Kemunculan Microsoft Surface

Kemunculan Microsoft Surface

Microsoft
Setalah mondar-mandir diberbagai media, ternyata kehadiran Microsoft Surface banyak ditunggu-tunggu semua orang, bukan karena produknya yang baru, melainkan kemudahaan dalam penggunaan dan katanya harga yang akan dibanderol dengan harga sekitar 2 juta-an, sangat cocok dengan pasar indonesia.

Desain tampilan Microsoft Surface sangat menarik, gadget yang bermuka seperti tablet ini dapat menjelma menjadi ultrabook yang memiliki bodi tipis, sangat tepat dengan Low mobilitas, karena Microsoft Surface ini memang diperuntukan kalangan remaja yang duduk di bangku sekolah mengah pertama sampai kuliahan.

Microsoft

Keyboard yang tipis dapat di pasang maupun dilepas tergantung kebutuhan, bagi kamu yang kurang cocok mengetik di layar langsung, bisa dipasangkan keyboard, dari itu peranan keyboard mesti tetap dibawa, walaupun tidak begitu dibutuhkan.

Jangan terburu-buru membeli tablet sekarang-sekarang ini kalau kamu ingin memegang langsung Microsoft Surface, tunggu awal tahun depan, syukur-syukur keluarnya tahun ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 6:33 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment