Review Laptop Asus A46VJ-V2G

Review Laptop Asus A46VJ-V2G

Asus Terbaru


Sahabat gadget, Asus benar-benar memiliki jiwa dibidang notebook, dari seri-seri yang telah lahir, semua produknya mampu bersaing dengan kompetitornya, dengan nama yang begitu besar, asus masih menjadi favorite para techno mania.

Baru-baru ini asus melahirkan Laptop dengan fiture yang menawan, membuat uang dalam dompet kita, seolah-olah ingin keluar sendiri, bagamana tidak, produk barunya ini, Asus menanamkan bibit unggul dikelas medium budget.

Dipersenjatai prosesor Intel® Core™ i5-3210M Processor (2.5 GHz, Cache 3 MB), dengan melihat dari kekuatan prosesor saja, sudah menggoda, baiklah, mari kita ulas kelebihan lain yang dimilikinya, Asus A46VJ-V26G juga memiliki kekuatan grafis yang begitu ckup untuk mobilitas tinggi, dengan mesin NVIDIA® GeForce® GT 635M 2GB, Asus A46VJ-V26G bisa diandalkan.dengan suntikan Ram 2GB dan kapasitas dardisk mencapai 750GB.

Layar kinclong dengan LED 14" WXG, mampu menghasilkan gambar kualitas HD, resolusi 1366 x 768, kalo harga masih 7.750.000, Asus A46VJ-V26G  ini, tergolong pada laptop kelas menengah. semoga sahabat gadget teliti saat membeli gadget, yang paling aman, belilah produk di dealer resmi.thx


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:28 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment