Spesifikasi Xperia Tablet Z

Spesifikasi Xperia Tablet Z

Xperia Z

Sony meramaikan dunia tablet dengan produk terbarunya, yaitu Xperia Tablet Z, sebelumnya Xperia Tablet Z telah diperkenalkan pada acara Consumer Electronics Shows 2013 pada bulan Januari lalu, namun sony belum memerikan keterangan harga untuk Xperia Tablet Z.

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, Senin (25/2/2013), Sony kembali memamerkan produknya, namun di acara ini, Sony membeberkan harga Xperia Tablet Z, Xperia Tablet Z dihargai USD 499 dengan kapasitas 16GB, dan USD 599 untuk kapasitas 32 GB.

Sony ini disebut-sebut sebagai tablet 10 inch tertipis di dunia di angka 6,9mm. Sebagai perbandingan, iPad Mini ketipisannya berada di angka 7,2mm.

Berikut kapasitas dari Xperia Tablet Z:

Xperia Tablet Z ibekali dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). untuk prosesor dipersenjatai dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro, dengan kecepatan 1,5GHz, serta dukungan RAM 2GB.

Tablet Sony dibekali kamera belakang mencapai 8,1 megapixel  dan kamera depna 2 megapixel, Tablet Sony mengadopsi sensor CMOS Exmor R untuk perangkat mobile, Sayangnya, kamera ini tidak dibekali dengan lampu kilat LED.

Xperia Tablet Z datang dengan dukungan teknologi nirkabel Near Field Communication (NFC) dan Long Term Evolution (LTE).

Sony Tablet memiliki reolusi layar full-HD sebesar 1.920 x 1.200 pixel dengan luas layar 10,1 inci, Layar ini dibekali mesin Mobile Bravia Engine 2, sama seperti yang disematkan pada televisi layar datar Sony seri Bravia.

Xperia Tablet Z juga mampu bertahan di kedalaman air 1 meter selama 30 menit.

Sumber: Kompastekno&detikinet



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:00 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment