Situs Belanja Online Lazada, Bukan Promo

Situs Belanja Online Lazada, Bukan Promo

Lazada.co.id


Perkembangan e commerce di indonesia semakin meningkat sampai saat ini, percaya deh banyak banget situs belanja online yang bertebaran di eyang "g" (google), mulai dari penjualan barang elektronik hingga ke perlengkapan dapur, semakin banyaknya situs belanja online di eyang "g", banyak pula berbagai macam kriminalitas yang terjadi, contoh kasusnya adalah penipuan berbasisi belanja online tentunya, uang udah dikirim, eh barang gak dateng, gak enak banget. dari itu kita akan membahas situs online yang bisa dirpercaya.

Berbeda dengan pembahasan kita sebelumnya yang membahas situs belanja online yang hanya menjual barang elektronik, kali ini, kita akan mengangkat kebenaran dari situs online yang bisa dipercaya, aman dan gak buang-buang duit karena barang gak dateng.

Website yang menjual barang mulai dari peralatan/perlengkapan rumah, kantor, dll, memang belum banyak di tanah air tercinta ini, tapi kita akan bahas yang sudah jelas ada aja, yaitu situs Lazada.co.id, pasti dari kamu pernah mendengar atau melihat iklan, terlebih jika kamu seorang peselancar dunia internet, biasanya iklannya muncul di web/blog. Lazada adalah situs yang menjual beraneka ragam barang, mulai dari elektronik, fashion, buku, otomotif, perlengkapan/peralatan dapur dll.

Lazada sudah memiliki cabang di lima negara di asia, diantaranya Malaysia,Thailand, Vietnam, Philipina dan tentunya di tanah air kita Indonesia, karena tingginya konsumen, hingga pasar Lazada diperluas menjadi lima negara, sebuah pencapaian website e commerce yang bisa dibilang gemilang, mungkin kedepnnya Lazada bisa merambah daratan Eropa bahkan Amerika.

Selain banyaknya pilihan barang yang bisa kamu cari, Lazada juga memberikan garansi untuk semua item, dan makin parah lagi, ada sistem service COD (Cash On Delivery), dimana memberikan kemudahan untuk pelanggan jika tidak memungkinkan transfer uang via bank, sms banking, maupun internet banking, kamu bisa bayar didepan rumah, (karena kemungkinan besar kurirnya menolak diajak masuk, karena banyaknya pesanan). heheeee jadi belanja aman dan nyaman.
Cash On Delivery (Lazada)


Sekian dulu pembahasan kali ini, pergunakan uang dengan bijak dan jangan salah mengambil langkah, dengan belanja hidup menjadi indah.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:23 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment