iPhone sebagai mesin kartu kredit

iPhone sebagai mesin kartu kredit

Apple iPhone menjadi perangkat cukup handal. Itu mungkin menjadi alasan mengapa mereka telah menjadi begitu populer. Tetapi inovasi untuk smartphone ini populer tidak pernah berhenti sebagian disebabkan oleh aplikasi lain yang dirancang untuk itu yang akan lebih membuatnya cukup serbaguna. Tapi siapa pun akan berpikir bahwa smartphone ini dapat digunakan untuk memproses pembayaran kartu kredit?
Sekarang mungkin bagi pengguna iPhone untuk menggunakan perangkat mereka untuk memproses pembayaran kartu kredit, berkat sebuah aplikasi berguna dikembangkan oleh Square. Ini adalah sebuah aplikasi yang dapat memungkinkan pengusaha untuk memproses pembayaran yang dilakukan melalui kartu kredit menggunakan iPhone serta iPad dan iPod Touch. Setelah aplikasi di-download, Square akan mengirim pemilik iPhone dengan card reader yang dihubungkan ke perangkat Apple mereka yang dapat digunakan untuk kartu kredit dengan digesek


Proses ini memungkinkan iPhone, iPad dan iPod Touch pengguna untuk menggunakan perangkat mereka untuk menerima pembayaran kartu kredit. Penerimaan dikirim secara elektronik dan biaya transaksi sedang diselesaikan setiap malam daripada bulanan. Aplikasi ini berguna pasti akan sangat berguna untuk para pengusaha kecil dan menengah yang sekarang mungkin memiliki sarana untuk menerima pembayaran kartu kredit untuk usaha mereka. App Square dapat didownload secara gratis di iTunes Apple. Hal yang sama berlaku untuk card reader yang juga akan diberikan secara gratis.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:43 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment