Paymo

Paymo

Semakin meningkatnya teknologi dan science mempermudah hidup menjadi lebih instan.
membeli barang secara online sekarang tidak hanya bisa menggunakan kartu kredit, yang sebenarnya masih banyak yang lain, tapi saya akan menjelaskan apa itu paymo (pay by mobile) ?
Paymo adalah salah satu alat untuk melakukan pembayaran secara online, handpone yang mulai mengambil alih fungsi uang sebagai alat pembayaran transaksi ini sangat membantu untuk anda yang tidak memiliki kartu kredit atau yang lainnya, dengan menggunakan fitur melalui sinyal handphone atau melalui via SMS dapat melakukan proses pembayaran sesuai dengan keinginan penggunanya, seperti contoh gambar dibawah ini.

Di indonesia biasanya paymo digunakan untuk pembelian item-item games tertentu yang telah mendukung pembelian lewat paymo
salah satu contohnya adalah adalah game Facebook yang hampir semua games didalamnya telah mendukung paymo. hanya dengan menggunakan pulsa pada handphone kita, kita bisa membeli sesuatu, Praktis Bukan ??
Sayangnya tidak semua provider di indonesia mendukung paymo, berikut adalah provider yang telah mendukung pay by mobile

  • Excelcomindo
  • Indosat
  • TelkomFlexi
  • Telkomsel
Berbahagialah bagi para gamer yang tidak memiliki kartu kredit, karena sekarang semua lebih mudah
Beriku adala cara transaksi menggunakan paymo :
bila seorang konsumen melakukan pembelian produk secara online, dan penjual barang online tersebut sudah menerima layanan paymo sebagai provider pembayaran maka konsumen tinggal click tombol Paymo dan sebelum check out akan mengisi nomer telpon selulernya. Kemudian dilayar handphone akan muncul text yang akan menanyakan verifikasi transaksi, setelah di reply maka transaksi tersebut sudah clear.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 6:31 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment