6 Makanan Terbaik

6 Makanan Terbaik


Makanan yang sangat cocok untuk tubuh bagi seorang atlet, yang paling penting yaitu pengisian bahan bakar untuk tubuh dengan semua nutrisi yang dibutuhkan, enam makanan ini adalah beberapa yang paling penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda

1). Almond
Almond snack besar manfaatnya bagi para pelari. almond snack mengandung vitamin E, anti oksidan yang penting untuk dapat membantu mencegah sakit otot. dan dapat menurunkan kolesterol jahat, pentng untuk kesehatan jantung. Protein dan serat yang ada dalam alomnd juga dapat membuat anda kuat untuk berjalan lama tanpa berat badan anda turun.

2). Telur
Telur yang penuh akan protein (sekitar 10% dalam satu telur), mengandung asam amino untuk membantu pemulihan otot yang lelah setelah berlari. Dalam telur juga mengandung vitamin K yang bangus untuk tulang, serta kolin yang baik untuk otak dan memori otak, dan leutin yang baik untuk mata

3). Jeruk
Semua tahu dalam jeruk mengandung vitamin C yang dapat membantu otot yang rusak dan mengurangi nyeri otot. Juga dapat membantu penyerapan zat besi dan dapat membantu menurunkan tekanan darah.

4). Tuna atau Salmon
dibutuhkan sekitar 70 gram protein setiap hari. kandungan dalam dua jenis ikan merupakan sumber protein yang sangat baik, dan juga mengandung lemak omega-3 yang dibutuhkan tubuh, termasuk mengurangi peradangan.

5).Roti Gandum atau Nasi

Diperkirakan bahwa pelari memerlukan 3-6 porsi satu-ons gandum per hari. 100% roti gandum utuh dan nasi  merupakan cara yang palin baaik, dan keduanya mengandung karbohidrat yang berharga untuk memberikan energi dalam tubuh.

6). Ubi Jalar

Sebuah ubi jalar rata-rata berukuran hanya sekitar 100 kalori, tetapi hal itu merupakan hantaman yang kuat dalam bentuk karbohidrat untuk memberikan energi. ubi juga mengandung beta karoten (vitamin A), kalium, zat besi dan magnesium, sehingga dapat memulihkan tubuh setelah latihan.

















share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:24 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment