Next Generation Portable (NGP)

Next Generation Portable (NGP)


Menurut Sony, popularitas iPhone dan smartphone lain berpotensi mengancam produsen perangkat game. Pasalnya smartphone saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk menelepon, menonton video, melihat email, atau pun chatting, tapi juga bisa untuk bermain game. Bahkan dengan tersedianya aplikasi, iPad dan iPod cenderung dijadikan perangkat untuk bermain game.                                                                                                                                                                      
Sony pun memperkenalkan perangkat baru ini, yang disebutnya dengan Next Generations Portable. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor gerak, teknologi lokasi berbasis GPS.Perangkat ini memiliki touch-panel di depan dan touch-pad di belakang untuk memungkinkan pemain menekan mesin saat ingin memindahkan gambar. Selain itu juga ada tombol biasa dan switch untuk melengkapi tombol agar mempermudah proses bermain game.
Para analis memperkirakan ini sebagai indikasi bahwa produk terbaru Sony ini siap menantang Nintendo. Selain itu, mengingat iPhone akhir-akhir ini ikut melahap pasar perangkat game portable, tak heran jika Sony pun menyertakan Apple sebagai sasaran persaingannya.
Next Generation Portable
 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:25 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment