SAYA, INTERNET & GAYA HIDUP

SAYA, INTERNET & GAYA HIDUP

Internet adalah jalan bagi Saya untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan selain itu juga untuk menyalurkan ide-ide kreatif yang ditulias dalam sebuah Web / Blog. Bagi saya internet merupakan sebuah sarana tempat berbagi ilmu dengan orang lain, penggunaan internet sudah tidak asing lagi bagi orang perkotaan sehingga gaya hidup masyarakat perkotaan lebih luas dalam informasi. internet sudah menjadi bagian saya dan sudah pasti menjadi gaya hidup, sapat dikatakan setiap hari saya selalu berhubungan dengan dunia luar via internet banyak manfaat dan kegunaan internet bila internet itu sendiri digunakan untuk sesuatu yang positif.

Sebagian besar waktu yang saya gunakan untuk berseluncur di internet, kenapa saya anggap itu sebagai gaya hidup? karena saya selalu membutuhkan internet untuk membuat membuat postingan-postinagan tulisan dalam blog dan itu saya lakukan setiap hari, saya menganggap dengan adanya internet itu suatu yang luar biasa bagi saya, kita bisa mengetahiu berbagai hal baik itu science, fashion, dan masih banyak yang lainnya.


dimana sebuah karya dapat dihasilkan kalau ada kebutuhan, rumus itu selalu teringat dalam pikiran dan itu benar-benar nyata. karena sebuah internet tidak mungkin ada kalau tidak yang membutuhkan, oleh karena itu internet merupakan sebuah kebutuhan hidup selain hidup sosial di masyarakat saya juga membutuhkan sebuah informasi dan pembelajaran lewat internet. saya selalu membagi kehidupan ketika saya bersosialisai dengan lingkungan karena itu juga merupakan hal yang positif.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:06 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment