Spesifikasi iPad 2

Spesifikasi iPad 2


Berikut adalah spesifikasi yang akan dibenamkan Apple pada iPad 2
isi rumor ini sebagi berikut
peluncuran iPad2  memang diyakini banyak pihak akan kembali memperkenalkan iPad generasi kedua. iPad ini sudah hampir pasti akan dikeluarkan untuk 2011, namun entah kapan tepatnya.

Kamer depan belakangLayar tipis tanpa tombol akan terasa lebih mewah dengan di tancapkan kamera depan dan belakang, jadi video call bisa face to face
 

Memori
Sebuah 64GB penuh memberikan iPad banyak pemilik ruang untuk musik, video dan aplikasi, tetapi bagaimana bahwa alat ini besar masih memiliki penyimpanan kurang dari iPod Classic 160GB berukuran saku yang keluar pada tahun 2007? Kami mengharapkan Apple untuk mendorong kapasitas untuk yang lebih besar selanjutnya. 


Konektivitas 4G
Jika Apple ingin terus posisi iPad sebagai alternatif netbook, 4G akan menjadi sebuah kebutuhan. 

  
Perubahan desain - Termasuk, mengikuti iPhone 4 sehingga punggungnya menjadi datar. Selain ada perubahan ukuran sedikit. 

Jaringan - Ada yang mengeluarkan isu, iPad 2 itu nantinya akan mendukung jaringan GSM dan CDMA (entah terpisah, atau bersama-sama). Rumor serupa juga sudah lama muncul untuk iPhone. 

Prosesor - Saat pertama hadir, prosesor A4 iPad cukup menarik perhatian. Konon, iPad 2 akan semakin garang dengan menggunakan prosesor dual-core.

Spesifikasi tersebut belum menjadi fakta dimasyarakat dan belum tentu seperti itu, namun harapan kita untuk mendapatkan upgrade dari iPad2 lebih dari lebih.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:23 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment