Perbedaan PC dan Mac

Perbedaan PC dan Mac

PC Atau Apple Mac

Merasa bingung untuk memilih antara PC dan Mac ? sangat sulit sekali menjatuhkan pilihan terutama disaat keuangan kita sedang ada, bingung memilih, jangan sampe deh, apalagi pengaruh teman-teman atau media yang selalu melebih-lebihkan produk itu. Mari kita ulas, apa saja perbedaan PC dan Mac itu !

Awal kemunculan Mac ditunjukan untuk pekerjaan yang menuntut grafis, namun sekarang PC bisa dibilang mampu mengimbangi itu.

Tampilan desain

Apple memiliki kelebihan yang tidak dimiliki platform lain, yakni dengan sentuhan tampilan yang elegan, karena Apple sangat memperhitungkan nilai estetika selain dari segi fungsional.

Berbeda dengan PC, yang masih memperhitungkan fungsional ketimbang nilai estetik, namun sekarang PC mulai maju dengan kehadiran generasi anyar yaitu ultrabook.

Budget 

Produk Apple memang juaranya mahal, tak heran jika dibandingkan dengan ultrabook (windows) yang bisa dibilang setara dari spesifikasi, MacBook Air jauh lebih mahal, dibandingkan dengan ultrabook yang sekarang ada yang sampe jutaan.

Bermain Game

PC sangat bersahabat dengan windows, karena ketersediaan game sangat lengkap juga pengguna senantiasa bisa upgrade hardware dengan berbagai merek.

untuk Mac sendiri, perlu biaya sangat mahal untuk upgrade, karena itu windows lebih bersahabat.

Software

Windows memiliki ketersediaan software lebih banyak ketimbang Mac, salah satunya tadi adalah game yang secara keseluruhan banyak dibuat oleh platform windows.

Malware

Setuju bila PC windows sering kali terjadi gangguan baik dari hack yang perlu penganganan anti virus.

jauhkan dari pikiran, bahwa Mac aman dari virus, karena Apple pun telah mencabut slogan "bebas virus" dari produk Mac.

semoga ada bayangan sebelum membeli, dan yang terpenting, jauhkan idelais terhadap satu produk.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:34 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment