Samsung Galaxy Camera

Samsung Galaxy Camera

Galaxy Camera

Sobat Gita. Belum lama kita dengar  kamera android dari nikon dengan nama Coolpix S800c, yang merupakan kamera pertama yang menggunakan sistem operasi android, menyusul kehadiran Nikon, telah datang generasi baru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy Camera.

Samsung sekarang merupakan sebuah nama yang tidak bisa dipandang sebelah mata, dengan bukti nyata samsung dapat mendominasi pasar gadget dengan produk-produknya, termasuk juga samsung yang terus bersaing dengan Apple, itu membuktikan bahwa samsung, merupakan vendor berani bersaing.

Dengan meluncurkannya Samsung Galaxy Camera, Samsung menambah koleksi baru dari produknya yang berbeda, dengan membawa kamera yang memiliki sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dengan prosesor quad-core 1,4 GHz. dan pula dilengkapi dengan aplikasi bawaan pabrik salah satunya Photo Wizard.

Samsung Galaxy Camera memiliki tampilan elegan, dengan balutan warna putih dan gari hitam, Galaxy Camera juga ditanami layar dengan lebar 4,8 inch, dengan tempelan sensor super-bright 16,3 MP dibarengi dengan kemampuan zoom optik 21x.

Untuk memjelajah dunia internet Galaxy Camera memiliki jaringan WiFi, serta pilihan koneksi 3G atau 4G.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9:59 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment